Tuesday, December 14, 2010

World cup 2022, Qatar .

Rencana Qatar untuk Piala Dunia 2022 FIFA ™ termasuk 12 eco-friendly, stadion karbon-netral.

Semua stadion akan memanfaatkan kekuatan sinar matahari untuk memberikan lingkungan yang dingin bagi pemain dan penggemar dengan mengkonversi energi matahari menjadi listrik yang kemudian akan digunakan untuk mendinginkan baik fans dan pemain. Bila game tidak mengambil tempat, instalasi surya di stadion akan ekspor energi ke jaringan listrik. Selama pertandingan, stadion akan menarik energi dari grid. Ini adalah dasar bagi-netralitas karbon stadion.
Tier atas 9 dari stadion akan dihapus setelah turnamen. Satu, Doha Port Stadion, akan benar-benar modular, dan akan didekonstruksi mengikuti Piala Dunia FIFA ™. Pada kesempatan tersebut, jika kita menang hak untuk tuan rumah, kapasitas stadion kebanyakan akan antara 40.000 dan 50.000 fans, dengan satu stadion jauh lebih besar untuk hosting pembukaan dan pertandingan final, antara lain. Ketika turnamen berakhir, tingkatan yang lebih rendah dari stadion akan tetap di Qatar. Mampu menampung antara 20.000 dan 25.000 fans, stadion yang lebih kecil akan cocok untuk sepak bola dan olahraga lainnya.

Tingkatan atas akan dikirim ke negara-negara berkembang, yang sering kekurangan infrastruktur memadai sepak bola. Kita melihat mengirimkan stadion untuk negara berkembang sebagai bagian integral dari tawaran kami, karena melakukan hal itu akan memungkinkan untuk pengembangan lebih lanjut dari sepak bola di panggung global. Seiring dengan stadion, kami berencana untuk membuat teknologi pendinginan kami telah mengembangkan tersedia untuk negara-negara lain di iklim panas, sehingga mereka juga bisa menjadi tuan rumah acara olahraga besar.

Iconic Lusail Stadion
lusail iconic

lusail ikon
The Iconic Stadion Lusail baru, dengan kapasitas 86.250, akan menjadi tuan rumah pembukaan dan pertandingan final Piala Dunia 2022 FIFA ™ jika Qatar diberikan hosting hak. Terletak di Lusail City, stadion mengambil inspirasi dari layar sebuah perahu dhow tradisional dan dikelilingi oleh air. Setelah Piala Dunia FIFA ™, stadion akan digunakan untuk host olahraga spektakuler lain dan acara-acara kebudayaan.

Doha Port Stadion
doha port

Doha Port
Doha baru Port Stadion akan menjadi stadion sepenuhnya modular dengan 44.950 kursi. Stadion, yang akan duduk di sebuah semenanjung buatan di Teluk, dirancang untuk membangkitkan pengaturan kelautan. Air dari Teluk akan berjalan selama fasad luarnya, membantu dalam proses pendinginan dan menambah daya tarik visualnya. Fans akan memiliki pilihan untuk tiba di taksi air atau feri. Setelah Piala Dunia FIFA ™, seluruh stadion akan dibongkar dan kursi dikirim ke negara-negara berkembang untuk pengembangan lebih lanjut sepak bola mereka.

Sport City Stadium
sports city

olahraga kota
Menggambar inspirasi dari tenda tradisional Arab, Sports City Stadium akan memiliki 47.560 kursi. Sebuah atap yang bisa dibuka, pitch sebagian ditarik dan berdiri ditarik akan membuat fasilitas premier stadion Qatar multi-digunakan dalam dekade setelah Piala Dunia 2022 FIFA ™. Fitur stadion yang inovatif akan membuat sebuah tempat ideal untuk pertandingan sepak bola, tetapi juga konser, pertunjukan teater dan acara-acara non-sepak bola atletik terkait.

Education City Stadium

education city

Education City Stadium mengambil bentuk bergerigi berlian, gemerlap di siang hari dan bersinar di malam hari. Stadion 45350-kursi akan berlokasi di tengah-tengah kampus beberapa universitas Kota Pendidikan, mudah diakses untuk para penggemar baik di Qatar dan di negara tetangga Bahrain, yang akan hanya 51 menit dari stadion dengan rel kecepatan tinggi. Setelah Piala Dunia FIFA ™, stadion akan mempertahankan 25.000 kursi untuk digunakan oleh tim atletik universitas.

Umm Slal Stadion
umm slal

umm slal
Umm Slal Stadion, yang terletak di sekitar salah satu benteng Qatar paling historis penting, akan memiliki 45.120 kursi. Desain sebuah interpretasi modern dari benteng tradisional Arab, seperti yang ada di dekat Umm Slal Mohammed. Setelah Piala Dunia FIFA ™, kapasitas tempat duduk akan dikurangi menjadi 25.500. Stadion ini akan digunakan oleh Umm Slal F.C.

Universitas Qatar Stadion
http://www.qatar2022bid.com/sites/default/files/LIT_06_397_P_qatar%20university%20birdseye.jpg

James Liem universitas
Menggantikan jalur yang ada sekarang dan stadion lapangan di kampus Universitas Qatar, Qatar University Stadion akan memiliki 43.520 kursi. Campuran stadion fasade emas tradisional Arab pola geometris dengan bentuk permukaan bebas terbuka, sulap baik masa lalu dan masa depan. Stadion ini akan digunakan oleh atlet mahasiswa mengikuti Piala Dunia FIFA ™, dengan kapasitas tempat duduk 23.500.

Al-Gharafa Stadion
http://www.qatar2022bid.com/sites/default/files/LIT_06_250_P_al%20gharafa%20birdseye.jpg
gharafa
Kapasitas 21.175 ada Al-Gharafa stadion akan diperluas untuk 44.740 kursi menggunakan elemen modular membentuk tingkat atas. fasad akan terdiri dari pita yang mewakili bangsa-bangsa yang lolos ke Piala Dunia 2022 dan akan melambangkan persahabatan sepak bola dan toleransi, dan saling menghormati bahwa turnamen mewakili. Stadion ini akan downscaled untuk kapasitas yang ada setelah turnamen berakhir.

Al-Khor Stadion
http://www.qatar2022bid.com/sites/default/files/LIT_06_290_P_al%20khor%20birdseye.jpg
Khor
Al-Khor adalah merek baru berkapasitas 45.330 stadion dengan motif kerang yang menakjubkan dan atap yang fleksibel. Tier lebih rendah 25.500 kursi permanen dan kursi modular tier atas 19.830. Stadion penonton menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Teluk Arab dari kursi mereka dan akan terletak di zona olahraga dan rekreasi.

Al-Rayyan Stadion
rayyan

Rayyan
Al-Rayyan ada Stadion dengan kapasitas 21.282 tempat duduk akan diperluas ke 44.740 kursi menggunakan elemen modular untuk membentuk tingkat atas. Stadion ini dirancang dengan fasad khusus "media membran" yang bertindak sebagai layar untuk memproyeksikan berita, update dan cocok saat ini. Stadion ini akan dirampingkan untuk kapasitas saat setelah turnamen.

Al-Wakrah Stadion
http://www.qatar2022bid.com/sites/default/files/LIT_06_354_P_al%20wakrah%20birdseye.jpg
Wakrah
Al-Wakrah adalah salah satu kota tertua Qatar, dengan sejarah panjang penangkapan ikan komersial dan menyelam mutiara. Al-Wakrah stadion, dengan kapasitas 45.120, mengambil isyarat dari laut yang telah memainkan seperti peran penting dalam sejarah kota. Setelah Piala Dunia FIFA ™, kapasitas stadion akan dikurangi menjadi 25.500 kursi.

Al-Shamal Stadion
shamal

Shamal
stadion Al-Shamal akan memiliki kapasitas 45.120, dengan tetap rendah tingkat dari 25.500 kursi dan modular atas tingkat dari 19.620 kursi. Bentuk stadion berasal dari perahu "dhow" memancing digunakan di Teluk. Penonton diharapkan datang dari Doha Expressway, taksi air, Bahrain-Qatar Persahabatan Bridge dan metrorail baru.

Khalifa International Stadium
http://www.qatar2022bid.com/sites/default/files/LIT_06_210_P_kahlifa%20birdseye.jpg
kalifat
Redesigned untuk Qatar sukses tuan rumah Asian Games 2006, kapasitas saat Khalifa International Stadium's 50.000 akan diperluas ke 68.030 untuk Piala Dunia 2022 FIFA ™. Stadion, yang meliputi busur menyapu dan sebagian tertutup berdiri, adalah pusat dari Aspire Zone, sebuah kompleks olahraga yang meliputi Akademi Aspire untuk Olahraga Excellence, ASPETAR Olahraga Kedokteran Rumah Sakit dan banyak tempat-tempat olahraga lainnya.

sumber: http://www.qatar2022bid.com/stadiums

0 comments: