Tuesday, December 21, 2010

THE SORCERER'S APPRENTICE





Dated Released : 16 July 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt0963966
Lihat : Trailer
Starring : Nicolas Cage, Monica Bellucci, Jay Baruchel
Genre : Action | Adventure | Drama | Fantasy

Uploader By


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 - part6 [575MB-mkv]|idws

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English

Ekstrak file partnya dengan winrar

Siapa bilang di zaman modern seperti sekarang ini sihir sudah tidak ada lagi. Para penyihir masih tetap ada meski mereka selalu berusaha menutupi identitas mereka yang sesungguhnya. Balthazar Blake (Nicolas Cage) adalah salah satu dari para penyihir yang masih tersisa.

Meski Balthazar memiliki ilmu yang tinggi, ia tetap tidak mampu melindungi Manhattan, kota tempat tinggalnya dari Maxim Horvath (Alfred Molina), musuh besar Balthazar. Tak seperti Balthazar yang cenderung menggunakan kemampuannya untuk tujuan baik, Maxim lebih memilih menggunakan kekuatannya untuk memenuhi hasrat pribadinya.

Sadar bahwa ia pasti kalah bila bertempur langsung dengan Maxim, Balthazar lantas mencari murid yang bisa membantunya mengalahkan Maxim dan kawan-kawannya. Pilihan kemudian jatuh pada Dave Stutler (Jay Baruchel), seorang pemuda biasa yang ternyata memiliki potensi. Dave awalnya merasa tak sanggup memenuhi harapan Balthazar namun saat ia sadar kalau ia tak punya pilihan maka Dave pun berusaha sekuat tenaga mempelajari ilmu sihir yang diajarkan Balthazar.

sumber



0 comments: