Sunday, December 5, 2010

10 gitaris terbaik di dunia

10. Luca Turilli

Luca Turilli

Luca Turilli

Apakah Anda pernah mendengar nama ini? Dia adalah gitaris dari band Rhapsody api (pertama bernama Rhapsody). Ini pemain kebangsaan italia layak dipilih karena kejeniusannya dengan komposisi dan pengaturan orkestra ditambah dengan sayap logam aliran musik Rhapsody, juga mesin teknik senjatanya adalah ritme konstan dan cepat.

9. Jason Becker

Jason Becker

Jason Becker

gitaris ini dipilih untuk kejeniusannya. Bagi mereka yang tidak tahu, pemain ini memiliki penyakit yang membuat semua saraf mati dan tidak bisa bergerak tubuhnya, hanya matanya masih bisa melirik saat ini. Dalam kondisi seperti itu, dia masih bisa membuat sebuah lagu dengan menggunakan mouse pada mata sensor komputer (yeah yang besar). Sangat disayangkan bahwa ia mengalami nasib yang sama, ia masih muda dan sangat berbakat gitaris. Ia pernah berduet dengan gitaris Marty Friedman dari Megadeth untuk membuat suatu band hiruk-pikuk dengan sayap logam neo klasik.

8. Vitto Brata

Vitto Brata

Vitto Brata

Masih Ingat ini gitaris White Lion? Dia dipilih karena dia adalah salah satu pemain paling cerdas untuk memilih nada untuk menggunakan metode taping harmoni. Sebagai contoh, silahkan mendengarkan lagu dari White Lion berjudul Tunggu, Kita bisa mendengar ada gitar yang sangat melodik yang dimainkan dengan teknik penyadapan besar. Sebenarnya, ada tapping dari Eddie Van Hale juga, tetapi tetap Brata masih yang terbaik.

7. I Wayan Balawan

This bali son is recognized by the world as a reliable guitarist for double handed technique tapping play. Have You ever see him playing two guitars at the same time using only tapping? He is also creative in combining music with folk music combined with Bali Jazz
I Wayan Balawan

I Wayan Balawan

Anak bali ini diakui oleh dunia sebagai gitaris handal untuk bermain teknik ganda menyerahkan penyadapan. Apakah Anda pernah melihat dia bermain dua gitar sekaligus dengan hanya menggunakan tapping? Ia juga kreatif dalam menggabungkan musik dengan musik rakyat dikombinasikan dengan Bali Jazz
I Wayan Balawan

6. RIP Jimi Hendrix

Jimi Hendrix

Jimi Hendrix

Meskipun he've meninggalkan dunia ini selama lebih dari 30 tahun tapi namanya masih bergema di kalangan gitaris. Tidak dapat dipungkiri bahwa dia adalah salah satu pemain gitar yang paling jenius pada abad ini, sayangnya usianya begitu pendek.

5. Yngwie Malmsteen

Yngwie Malmsteen

Yngwie Malmsteen

Beberapa rocker tidak suka Yngwie karena alasan apapun. Tapi dia masih layak karena memilih melodi yang akurat dan cepat, tapi mungkin ia tidak baik dalam pemilihan menjilati monoton.

4. John Petrucci

John Petrucci

John Petrucci

Dia adalah gitaris dari band dream theater. Semua orang setuju jika ia berada di jajaran top 10 gitaris terbaik. Tapi ada 1 hal yang tidak baik dari orang ini, yang merupakan kebiasaan kecakapan memainkan pertunjukan. Sepertinya dia selalu melihat ke leher gitar selama solo. Tapi bagaimanapun Petrucci masih salah satu gitaris dengan terlalu besar teknis,.

3. Paul Gilbert

Paul Gilbert

Paul Gilbert

Siapapun tidak tahu ini gitaris tinggi yang merupakan mantan gitaris dari band MR.BIG? Dia dipilih karena alasan nada kecepatan picking dengan melodi yang tepat dan juga kualitas vokal yang baik.

2. Joe Satriani

Joe Satriani

Joe Satriani

Alasannya ia terpilih sebagai runner-up yang praktis hanya dalam hal penjualan album dan penerima penghargaan sebagai album rock instrumentalis telah dicapai oleh-Nya. Di sisi lain Kita harus mengakui bahwa ia juga sangat kreatif dalam pemilihan nada.

1. Steve Vai

Steve Vai

Steve Vai

Mungkin semua tahu bahwa Steve Vai adalah satunya gitaris yang memiliki teknik yang lengkap serta suara bermain luar biasa. Sehingga sangat tepat jika posisi pertama ditempati oleh master seperti Steve Vai.


Credit : www.worldinterestingfacts.com

0 comments: