Monday, December 13, 2010

Gadget menakjubkan Tahan/Anti Air

Bubble O Tujuh - Mobil Amphibi





Terinspirasi oleh James Bond Film "The Spy Who Loved Me", yang SQuba adalah mobil amfibi yang dirancang oleh Frank Rinderknecht. Para SQuba akan beroperasi seperti perahu jika didorong ke dalam air, dan didorong sepanjang permukaan oleh dua baling-baling di kedua sisi pelat izin.

Untuk menenggelamkan kendaraan, pengemudi membuka pintu untuk membiarkan banjir air kompartemen penumpang. Setelah air, yang SQuba menggunakan mesin ketiga untuk menyedot air melalui kisi-kisi depan mobil dan mendorong keluar melalui dua ventilasi sisi jet.

Ventilasi memungkinkan mobil untuk manuevre bawah air. The SQuba Lotus Elise berbasis tidak untuk dijual, tetapi biaya £ 750.000 yang akan dibangun oleh perusahaan Bapak Rinderknecht Rinspeed's. Ini akan dipamerkan di motor show bulan depan di Jenewa, Swiss.


The Werdelin Linde - Komputer Dive





Berikut James Bond lain terinspirasi gadget: The Linde Werdelin Laut Dive Instrument Komputer. Sejak Sean Connery mengenakan Submariner Rolex untuk peran James Bond tahun 1962, imajinasi publik telah terpikat oleh jam tangan mampu bertahan paling ekstrim dari kondisi seperti perendaman, tekanan dan shock.

Linde Werdelin Dive Computer membawa menonton menyelam ke abad ke-21, itu dikemas dengan rangkaian lengkap dari sensor menyelam yang mengukur kedalaman, orientasi, arah, dan tentu saja, waktu.

menonton menggunakan algoritma Buhlmann untuk menghitung berapa banyak waktu penyelam perlu aman permukaan, dan memiliki 128MB flash memory built-in untuk log sampai dengan 60 jam nilai data menyelam untuk analisis nanti. Semua ini sihir teknologi tinggi tidak datang meskipun murah, dengan standar unit seharga US $ 3069 atau versi emas 18karat seharga US $ 45.542.

Aquasonic - Pengeras suara Underwater





Ini adalah Aqua-Sonic Underwater speaker, thats kanan, full-range speaker bahwa fungsi bawah air! Mereka awalnya dikembangkan untuk digunakan oleh ahli biologi kelautan, olimpiade berenang tim dan Angkatan Laut Amerika Serikat, bagaimanapun, mereka sudah sejak lama telah dikomersialkan untuk audiohydrophile dalam diri Anda!

Speaker bisa dipasang ke dinding kolam atau hanya ditempatkan di bagian bawah dengan tali berlari ke permukaan pada input-audio. Ini buzzers air yang tersedia untuk $ 595.


SwiMP3 Player - Groove yang Anda berenang




MP3 player ini bawah air memungkinkan Anda mendengarkan lagu favorit Anda selama latihan kolam monoton. Unit menempel rapi ke-tali goggle Anda dan menggunakan tulang-konduksi untuk memberikan suara ke telinga Anda.

Tulang-konduksi bantalan beristirahat di pipi Anda dan bergetar suara di kepala Anda, sehingga memungkinkan anda untuk menghindari tunas menempel telinga di telinga Anda atau kerumitan mengenakan headphone kedap air. Pengguna laporan bahwa kualitas suara yang hampir sama dengan tunas telinga biasa.

Jukebox ini air akan membuat Anda kembali sekitar $ 140.


Digital Camera Swim Mask - Pertama Underwater World's Kamera-Goggles




Digital Camera Swim Mask dibuat oleh Hammacher dan Schlemmer dan merupakan kamera entry-level digital bawah laut. Hal ini dilengkapi dengan 5 megapiksel CCD dan dapat digunakan sampai kedalaman 15 meter.

eyepieces Topeng adalah terbuat dari kaca tempered yang memiliki garis silang terintegrasi, memungkinkan Anda untuk benar bingkai subjek air Anda. The downside adalah bahwa topeng hanya memiliki 16MB flash memory internal, namun slot kartu microSD memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas memori.

Kamera Swim Mask akan membuat Anda kembali sekitar $ 99

Sentry Safe - Air Lampiran Hard Disk Tahan




Sentry Safe adalah drive pertama di dunia tahan air dan tahan api keras. drive datang dalam berbagai kapasitas, dari 80GB ke 120GB dan akhirnya 250GB.

Ini menghubungkan ke PC atau laptop melalui USB kecepatan tinggi dan hard drive internal sebenarnya adalah One-Touch Maxtor drive. Biaya: $ 351.


Toughbook Panasonic - withstands Falls, Kopi Panas & Pet






The Toughbook Panasonic adalah komputer laptop yang dibuat untuk lingkungan ekstrim. Sistem ini dirancang untuk menahan getaran, tetes, tumpahan, suhu ekstrim, dan penanganan yang kasar lainnya.

Sementara awalnya ditargetkan pada militer, penegakan hukum, dan pengguna industri berat, Panasonic telah membuat notebook ini tersedia untuk pembelian oleh masyarakat umum.

model terbaru mereka, CF-F8 akan tersedia segera di $ 2544.


H2O Audio Surge - Telepon Telinga Tahan Air





Headphone ini tahan air adalah aptly bernama H2O Audio Surge. Keadaan ini headphone seni akan memungkinkan suara berkualitas tinggi untuk gelombang ke gendang telinga Anda sementara menjaga air keluar.

Sebuah pasangan saat ini biaya hanya $ 59,99, sangat baik nilai uang


Garmin Forerunner - Air GPS Tahan Watch


The Forerunner GPS Watch dibangun khusus untuk kegiatan atletik seperti lari, jogging dan mendaki gunung. Hal ini dilengkapi dengan penerima GPS tinggi sensitivitas serta monitor jantung nirkabel tingkat.

Antena GPS di dalam tali-watch, menyediakan waktu akuisisi cepat serta pelacakan satelit meningkat sementara di berhutan / lingkungan perkotaan. Biaya: $ 300


Hydropak - Fuel Cell Portable Pertama Dunia





The HydroPak adalah sel bahan bakar pertama di dunia yang tersedia secara komersial. Sistem ini terdiri dari sel bahan bakar dan air-power-cartridge diaktifkan. Masukkan kartrid hidrogen dan tambahkan air, dan sel bahan bakar akan cukup untuk mengisi ulang komputer laptop Anda antara kali 8 dan 10.

Selain itu, HydroPak dirancang dengan outlet AC umum juga sebagai konektor USB x2, memungkinkan Anda untuk terhubung / biaya berbagai peralatan seperti lampu, televisi serta sistem komunikasi.

Unit akan biaya dolar $ 400 ketika dirilis, dan setiap cartridge sekali pakai akan menelan biaya sekitar $ 20.


Sistem volta - Briefcase Solar





The Briefcase Solar adalah sistem terbaru Voltaic System pengisian solar dengan kapasitas yang cukup besar untuk mengisi ulang laptop. Pada hari yang cerah, panel koper bisa menyediakan hingga 14,7 watt listrik. tas kerja juga memiliki baterai internal untuk menyimpan muatan ketika tidak diperlukan.

Harga, $ 600, tersedia dalam 4 warna berbeda.

Sangean shower Radio - Music shower Anda


The Sangean shower Radio adalah pendamping yang sempurna untuk bilik mandi Anda. Hal ini tahan air, dan fitur AM / FM Tuner dengan membangun sebuah lampu LCD Display, dan jam digital / timer.

Harganya sekitar $ 60. Sayangnya masih tidak mengatur suhu air


Tear Drop iPod Speaker - Encapsulate iPod Anda dalam Kasus Waterproof



The Tear Drop iPod Speaker aksesori lain adalah untuk digunakan di kamar mandi. Baterai dioperasikan dan perlindungan tahan air untuk iPod Anda, mereka karunia terpanas di Jepang sekarang.


Tiki Pembicara - Pembicara Outdoor Tahan Air






speaker tepi kolam renang ini yang diukir dalam desain 'tiki' Polinesia tradisional dan terbungkus di shell tahan cuaca. Sebuah tambahan yang sempurna untuk pihak kolam terakhir sebelum berakhir musim panas! Harga: $ 149,95


Solar Roll - Air Compact Charger Tenaga Surya Tahan



The SolarRoll adalah panel 58-inci roll-up surya panjang yang dapat digunakan untuk daya berbagai gadget dari telepon satelit, laptop, perangkat GPS dan kamera video.

Awalnya dirancang untuk outdoorsmen serius, mereka sekarang datang dalam berbagai ukuran untuk masyarakat umum. Harga awal adalah $ 295 untuk model dasar mereka.


Sunbrite 46inch TV Outdoor 4610HD - Cuaca Semua Melihat





4610HD adalah televisi pertama Sunbrite LCD definisi tinggi luar. Eksterior aluminium tahan korosi dan bubuk-dilapisi.

Fitur tambahan termasuk sistem dual-fan aliran udara bingung dan disaring, sebuah pemanas termostatik dikendalikan internal dan kabel sistem air entri ketat. Hal ini dapat beroperasi dari -24 sampai 122 derajat celsius pada resolusi 1920 x 1080 dengan rasio kontras 2000:1.

Layar itu sendiri dilindungi oleh dampak, anti-reflektif dan jendela gores. Saat ini tersedia untuk $ 5495.



Pico-C 8GB thumbdrive - Dunia thumbdrive Terkecil Waterproof



Ini thumbdrive 8GB adalah sebagai kecil sebagai seperempat dan juga tahan air - jadi tidak perlu khawatir jika Anda secara tidak sengaja menjatuhkannya di martini Anda ..

Sangat ringan bahwa beberapa menyatakan bahwa mereka akan membuat anting-anting baik untuk Anda pacar culun. Harga: $ 22,50

NU Wireless TV - A TV Tahan Air Portable



Jika Anda tidak permainan untuk incher 42 dolar $ 5000, NU Wireless TV adalah alternatif yang $ 1280 murah sebagai rekan Anda basah dan liar.

Ini sepenuhnya tahan air, sehingga Anda dapat menyemprotkan air di atasnya, biarkan dalam hujan atau menggunakannya di dekat wastafel dapur Anda.

Selanjutnya, adalah baterai bertenaga dan dapat berfungsi selama 2,5 jam non-stop sebelum perlu mengisi ulang.

Fujitsu F705i - Slimmest Telepon Waterproof Dunia






The F705i adalah ponsel 3G tertipis di dunia tahan air, yang dapat menahan perendaman dalam 1 meter air selama sekitar 30 menit.

Fitur lainnya termasuk kamera 1.3MP dan Super Clear Voice / Mike Teknologi yang secara otomatis menyesuaikan volume dalam menanggapi tingkat kebisingan ambien. Unit ini memiliki dimensi 106 × 49 × 13.7mm, beratnya di di 111g dan akan memberikan 170 menit waktu bicara, atau 100-menit video calling, di satu biaya.

Harga tidak tersedia.

Golden Shellback - Pelapisan Waterproof





Dan akhirnya, Cincin untuk Peraturan "Ahem" Maksudku Coating untuk ATURAN MEREKA SEMUA ... The Golden Shellback Waterproof Coating! Pada dasarnya Anda mengirim gadget Anda ke orang-orang ini dan sekitar $ 30 sampai $ 80 (tergantung pada ukuran gadget) mereka akan mantel itu di dalam dan keluar dengan Shelly Golden.

sumber : http://webparkz.blogspot.com/2010/03/20-amazing-water-resistant-gadgets.html

1 comment:

  1. Tapi sih kalo mau nyelam mending bawa wetnotes aja biar komunikasi sama sesama penyelam lancar yekan hehee

    ReplyDelete