Sunday, December 5, 2010

5 Film Termahal di Dunia yang Pernah dibuat

Berikut daftar film yang paling mahal yang pernah dibuat di dunia. Orang mencoba untuk membuat sebuah karya dalam sinematografi dengan membuat film terbaik di dunia. Membuat film terbaik perlu banyak uang juga. Untuk membuat efek yang besar, untuk menyewa aktor terbaik dan menciptakan setting terlihat nyata. Jadi, inilah film yang paling mahal di dunia pernah dibuat

5. X-Men: The Last Stand: $ 210 million

Ini adalah film ketiga dalam seri X-Men. Disutradarai oleh Brett Ratner, film ini bercerita tentang obat mutan yang menyebabkan dampak serius di antara mutan dan manusia. Juga diriwayatkan tentang kebangkitan misterius Jean Gray, yang tampaknya telah meninggal di X2. Dirilis pada 26 Mei 2006, film menjadi sukses box office. Pada hari pembukaan, film grossed $ 45.500.000 pendapatan.

most expensive movies ever made in the world X-Men: The Last Stand

X-Men: The Last Stand

4. Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest: $ 225 million

Film yang disutradarai oleh Gore Verbinski penuh prestasi. Telah memperoleh 4 nominasi Academy Award untuk arah seni terbaik, editing suara, mixing suara, dan memenangkan Oscar untuk efek visual, film ini juga menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

Bayangkan, pada 3 hari pembukaan, film CLASSIC sukses untuk jutaan $ 136 di Amerika Serikat. Kemudian, film ini begitu sukses sehingga menjadi film ketiga untuk mendapatkan lebih dari 1 miliar dolar. Langsung di bawah Titanic dan The Lord of the Rings: The Return of the King.
most expensive movies ever made in the world Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest

Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest

3. Spiderman 3: $258 million


Film yang dirilis pada tahun 2007 adalah peringkat ketiga dalam produksi film yang paling mahal. Disutradarai oleh Sam Raimi, film diadaptasi dari komik Marvel. Diperkirakan untuk biaya sekitar 258 juta dolar.

Bintang-bintang film adalah Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, Thomas Haden Church, Topher Grace, dan Bryce Dallas Howard.
most expensive movies ever made in the world Spiderman 3

Spiderman 3

2. Pirates of the Caribbean: At World’s End: $300 million


Modal yang dibutuhkan untuk membuat Pirates of the Caribbean: At World's End adalah tidak sedikit uang. Total kebutuhan uang sebanyak 300 juta dolar, untuk menyelesaikan film ini petualangan yang disutradarai oleh Gore Verbinski.

besar jumlah pemain, pengaturan konstruksi menakjubkan situs, dan teknik tinggi menembak, adalah beberapa faktor yang membuat penciptaan film membutuhkan banyak uang.
most expensive movies ever made in the world Pirates of the Caribbean At World's End

Pirates of the Caribbean: At World's End

1. Avatar : $500 million

Film yang disutradarai oleh James Kamerun ini berhasil menjadi film yang paling mahal yang pernah diproduksi di dunia. Film ini adalah proyek terbaru dari Lightstorm Hiburan yang menghabiskan total biaya sekitar 500 juta dolar. Jumlah fantastis, bahkan untuk setiap film Hollywood.


Film ini tersedia dalam format 2D atau 3D, sesuai dengan format yang dimiliki oleh bioskop tempat kami menonton. Avatar adalah sebuah terobosan dalam teknologi film untuk pengembangan visualisasi 3D, dan film dengan kamera stereo yang telah dirancang khusus untuk film ini.

0 comments: