Friday, September 17, 2010

Penyebab Timbulnya Jerawat



"Penyebab Jerawat

1. Hormon. Hormon adalah nomor satu penyebab jerawat yang merupakan produksi hormon seks dikenal sebagai androgen yang dimulai pada pubertas. Sempurna ini menjelaskan mengapa sebagian besar penderita jerawat adalah remaja. Hormon adalah pemain utama untuk jerawat suar-up selama masa menstruasi dan kehamilan.

2. Birth Control Pills. Mulai mengambil atau menghentikan pil KB dapat menyebabkan jerawat.

3. Ketika kelenjar sebaceous akan diaktifkan secara androgen, itu memproduksi sebum tambahan. Dalam perjalanan perdana sampai folikel ke permukaan, sebum conmingles dengan sel-sel kulit mati dan bakteri kulit yang telah dilemparkan dari lapisan folikel itu. Proses ini benar-benar normal, namun keberadaan sebum lebih dalam folikel meningkatkan kemungkinan penyumbatan terjadi, dan yang kemudian menyebabkan jerawat.

4. Stres. Dalam keadaan tegang tertentu, stres dapat menyebabkan produksi hormon seperti kortisol, yang dapat memperburuk kondisi jerawat. Stres menempatkan ke mempengaruhi kadar hormon yang berbeda. Ketika kadar hormon mengubah tubuh perintah kelenjar minyak kulit untuk memperluas, dan yang kemudian mengeluarkan minyak ekstra. Ini rantai "peristiwa" menyebabkan kepala hitam, kepala putih, dan jerawat.

5. Berminyak atau berat Make Up. Heavy make-up memiliki kemampuan untuk menyumbat pori-pori, sementara make-up berminyak tambahkan minyak tambahan; hal-hal ini hanya berkontribusi pada masalah kulit berminyak jika sudah ada. Kosmetik yang harus dihindari adalah pelembab tertentu, minyak rambut, terutama yang membawa petrolatum, asam oleat, minyak sayur, lanolin, butil stearat, dan lauril alkohol.

6. Obat lain lithium tersebut diketahui menyebabkan jerawat.

7. Kosmetik. Licin kosmetik dapat mengubah sel-sel folikel dan membuat mereka tetap bersama-sama; ini menghasilkan sebuah plug.

8. Terlalu Tinggi sebuah Dosis Vitamin. Vitamin yang baik untuk tubuh yang sehat, tetapi mengambil kelebihan vitamin B1, B6 dan B12 dapat menyebabkan jerawat flare-up. Vitamin ini bagus untuk kulit tampak sehat, tapi hindari terlalu sering.

9. Diet. Pola makan yang tinggi karbohidrat halus dan gula benar-benar dapat memperburuk kondisi jerawat bagi sebagian orang.

10. Over Abrasive Cleansing. exfoliators Harsh sebenarnya bisa membahayakan kulit Anda dan infeksi menyebar.

11. Memilih dan pemerah. Ini sulit untuk menolak tindakan dapat mengirim infeksi lebih dalam ke dalam kulit dan menyebabkan jaringan parut terjadi.

12. Faktor Lingkungan seperti Kelembaban Tinggi dan Polusi. kelembaban tinggi menyebabkan kulit membengkak. Polusi buruk tidak hanya untuk kulit tetapi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

13. Gen. Anggota keluarga bisa penderita jerawat. Dalam hal ini, jerawat diwariskan. Sebagai contoh, jerawat cystic umumnya berasal dari keturunan. "
Simak
Baca secara fonetik

0 comments: