Friday, September 17, 2010

10 Platform Paling Tinggi di Dunia

Jika Anda memiliki fobia dengan tempat-tempat yang tinggi, Mungkin Anda tidak bisa menikmati tempat-tempat yang menakjubkan ini:

1. Dachstein Sky Walk (Austria)

Disebut "pegunungan Alpina balkon", Dachstein Sky Walk terbuka di ketinggian 2.700 meter di atas permukaan laut dan pada ketinggian batuan OF AT Hunerkogel vertikal OF 250 m. Tampilan menunjukkan pengunjung melihat 360 derajat di bagian selatan Slovenia Republik Ceko di utara. Skywalk jauh lebih tinggi dari platform di air terjun Niagara atau air terjun yang terletak di Iguazu, Brasil.



2. Aurland Lookout (Norwegia)

Arsitek Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen ditugaskan untuk merancang berhenti indah di gunung di Aurland Norwegia dan menghasilkan tempat yang menakjubkan yang mendapat tempat pertama dalam persaingan rute wisata Norwegia. Sisi luar dari platform - yang melengkung untuk membentuk dasar struktur - ditutup gelas, memberikan pemandangan luar biasa ke tanah di bawah ini untuk orang-orang yang berani berjalan sampai akhir.




3. Grand Canyon Skywalk (Arizona - US)

Sepatu kuda luar biasa ini mengandalkan platform berbentuk persis 4.000 meter di atas tanah dan meluas 65 meter dari ujung tebing Grand Canyon. Skywalk adalah konstruksi berbentuk tapal kuda-dinding kaca tebal 4 inci dan pengunjung diharuskan memakai kaus kaki, anti-awal jika Mereka ingin pergi dan melihat-lihat pemandangan di sana. Karya ini merupakan karya arsitektur yang luar biasa yang bisa menahan berat hingga 70 ton (setara dengan 14 gajah afrika) dan dapat menahan angin hingga 100 meter per jam.




4. Air Terjun Iguazu Platform Gantung (Brazil dan Argentina)

Selain dari air terjun yang benar-benar menakjubkan, tempat ini di hutan subtropis membuat pariwisata di tempat ini lebih menyenangkan. Untuk menghargai kebesaran dan kemegahan, baik untuk melihat air terjun ini dari Skywalk tersebut. Platform pemandangan sangat dekat bahwa Anda akan disemprot oleh air menyembur dan membuat tuli oleh deru air jatuh dari ketinggian 80 kaki memekakkan telinga.




5. Menara langit iscraper Auckland (Selandia Baru)

Auckland Tower pencakar langit, 328 m, adalah bangunan tertinggi di belahan bumi selatan. Dibutuhkan 2.000 ton besi, 660 ton bangunan rangka baja dan 15.000 meter kubik semen untuk membangunnya. Bangunan ini dapat menahan kecepatan angin 200 km / jam, gempa berkekuatan 8 pada skala Richter dan di hari yang cerah, melihat dapat mencapai 82 km. Peak di ruang tertinggi adalah Sky Deck dengan kaca halus yang menyediakan pandangan 360 derajat.



6. Pemandangan Promontory (Swiss)

Pemandangan Promontory adalah sebuah platform pemandangan yang tinggi dirancang oleh Paolo Burgi sebagai bagian dari proyek Cardada, revitalisasi gunung Cardada yang diharapkan akan selesai pada tahun 2010. koridor terbuat dari besi dan titanium mengarah ke platform menghadap TKP Lago Maggiore. Tidak hanya pemandangan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Simbol di genteng dan informasi deskripsi tertulis pada platform pagar untuk menawarkan referensi dan sejarah sastra.



7. Illawara Terbang Pohon Top Walk (Australia)

Tempat ini dibuka tidak lama setelah 5 bulan pembangunan. Terletak di Knights Hill pada punggung bukit dekat Robertson di dataran tinggi selatan, Illawara Fly Tree Top Walk memudahkan pengunjung untuk berjalan di antara hutan hujan kanopi 25 kaki di atas tanah pada platform logam. Koridor jalan 500 m-tinggi memiliki penjepit tangan yang membawa pengunjung ke ujung tebing dan menawarkan panorama pantai dari Kiama ke Shellharbour.




8. Infinity Ruangan di Gedung Batu (Wisconsin - AS)

Rumah di Batu, pertama kali dibuka pada tahun 1959, merupakan sebuah kamar, jalan-jalan, taman, dan toko-toko dengan desain arsitektur yang unik oleh Alex Jordan, Jr. Terletak di Spring Green, Wisconsin, dan merupakan tempat wisata daerah. TheInfinity Kamar di rumah beberapa ratus feets meluas dari lembah, tanpa penyangga di bawah ini, dengan lebih dari 3000 buatan tangan di tepi jendela.




9. Il Binocolo (Italia)

Di taman puri Trauttmansdorff, Italia, Anda akan menemukan platform besi menyilaukan keluar dari pepohonan. Nama, yang berarti teropong, berasal dari bentuk platform atap kecil dan pemandangan sekitarnya. Platform ini dirancang oleh arsitek Matteo Thun.



10. Top of Tyrol (Austria)

Top of Tyrol (Peak Tyrol) yang dirancang oleh lansekap Astearchitecture adalah 3.000 m di atas permukaan laut platform tinggi pada gletser Stubai di Tyrol, Austria. Cuaca baja tahan digunakan dalam konstruksi untuk mengantisipasi cuaca ekstrim sehingga Anda dapat berdiri 9 meter dari puncak gunung untuk melihat pemandangan Stubai gletser.

credit : www.worldinterestingfacts.com

0 comments: