Friday, September 17, 2010

10 Kopi Termahal Di dunia

Kopi adalah salah satu minuman yang paling favorit di seluruh dunia. Menikmati kopi paling mahal adalah salah satu tradisi orang kaya. Mereka biasanya minum pada Piala Personalized daripada gelas biasa. Saya rasa Ini untuk simbol kaya mereka. Jadi jangan Anda ingin mengambil melihat pada kopi yang paling mahal di dunia, Anda dapat menikmati? Mari kita lihat bersama


10. Kopi Yauco Selecto AA, Puerto Rico: $ 24 per pon

Datang dari daerah Yauco di Puerto Rico, kopi ini dikenal untuk rasa keunggulan di seluruh dunia. Kopi adalah Diproduksi di Pegunungan Southwestern Puerto Rico, kopi rasa dihargai karena kelembutannya. Anda dapat menikmati kopi dengan harga: $ 24 per pon.
kopi yang paling mahal Yauco Selecto AA

Yauco Selecto AA



9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon, Gatare / Karengera, Rwanda: $ 24 per pon

Starbucks ditemukan biji kopi di Gatare dan Karengera dari kunjungan mereka ke stasiun cuci kopi di Rwanda pada tahun 2004. Sekarang, Para petani di sana terutama tanaman kacang Rwanda Blue Bourboncoffee sebagai tanaman utama. Anda dapat menikmati kopi ini pada harga: $ 24 per pon. Mungkin Anda bisa menikmati kopi di Stadion Pribadi Anda Cups. Bukankah ini cara yang baik untuk menikmati kopi mahal?

paling mahal kopi Starbucks Rwanda Blue Bourbon Kopi

Starbucks Rwanda Blue Bourbon Kopi



8. Hawaii Kona Coffee: $ 34 per pon

Kona kopi adalah nama pasar kopi yang berasal dari Kabupaten Kona. kopi tersebut di budidayakan di lereng Hualalai dan Mauna Loa di distrik Selatan dan Utara Big Island di Hawaii. Kopi ini adalah salah satu kopi yang paling dicari dan paling mahal di dunia.
paling mahal kopi Kona Hawaii Kopi

Kona Hawaii Kopi



7. Pesawat los Kopi, Citala, El Salvador: $ 40 per pon

Pesawat los Kopi terbaik komersial tumbuh tanaman di El Salvador. Ini peringkat kedua di Piala of Excellence pada tahun 2006 dimana ini mendapat 93,52 dari 100 dari juri internasional dalam kompetisi. Anda dapat menikmati kopi dengan harga sebesar $ 40 per pon.
kopi yang paling mahal Los Pesawat Kopi

Pesawat los Kopi



6. Blue Mountain Coffee, Wallenford Estate, Jamaika: $ 49 per pon

Jamaican Blue Mountain Coffee adalah kopi ditanam di Blue Mountains Jamaika. Bagian terbaik dari Blue Mountain kopi rasa ringan mereka dan kurangnya kepahitan. Selama beberapa dekade terakhir, kopi ini telah mengembangkan reputasi yang telah membuatnya menjadi salah satu yang paling mahal dan dicari kopi di dunia. Mungkin Anda harus tahu bagaimana Jepang cinta kopi ini sebagai lebih dari 80% dari seluruh Blue Mountain Jamaika Kopi diekspor ke Japan.You dapat menikmati kopi ini di harga: $ 49 per pon

kopi kopi paling mahal gunung biru

gunung biru kopi


5. Fazenda Santa Ines, Minas Gerais, Brazil: $ 50 per pon

Kopi ini adalah nilai tertinggi di Piala of Excellence dari kopi pada tahun 2006 Kejuaraan di Brasil. Sebuah Cafe terkenal di Kanada dan 2 di Australia telah membeli kopi untuk tingkat $ 50 per pon. Apakah Anda ingin menghabiskan $ 50 untuk kopi ini?
paling mahal Fazenda santa ines kopi

Fazenda Santa Ines



4. El Injerto - Huehuetenango, Guatemala: $ 50 per pon

El Injerto kopi merupakan salah satu kopi yang paling favorit di dunia. Ini berasal dari wilayah Huehuetenango di Guatemala. Ini mencapai hadiah pertama dalam cangkir 2006 keunggulan. Hal ini juga mengambil tempat ketiga pada tahun 2002 diikuti oleh keenam pada tahun 2007. Anda dapat mengambil pulang kopi untuk hanya $ 50 per pon

kopi yang paling mahal Guatemala El Fina Injerto

Injerto Guatemala El Fina

3. St Helena Kopi Dari Perusahaan St Helena Kopi - Helena St: $ 79

St Helena kopi adalah kopi yang dibudidayakan di pulau St Helena 1.200 mil dari pantai Afrika. Pulau semakin populer karena Napoleon Bonaparte yang diasingkan sampai sisa hidupnya di sana. Kopi ini dapat dimiliki sebesar $ 79 per pon. Ini adalah ide yang baik untuk minum kopi ini pada Anda Plastic Cups Pribadi.
kopi yang paling mahal st Helena kopi

Helena St Kopi


2. Hacienda La Esmeralda, Boquete, Panama: $ 104 per pon

Kopi ini berkembang terutama di bawah naungan pohon Jambu tua dibudidayakan di Hacienda La Esmeralda di lereng Gunung Baru di Boquete, Barat Panama. Ini sangat populer untuk rasa dan aroma. Anda dapat menikmati kopi hanya $ 104 per pon.
kopi yang paling mahal Hacienda La Esmeralda Kopi


Hacienda La Esmeralda Kopi


1. Kopi Luwak, Indonesia: $ 160 per pon

Kopi luwak atau kopi Luwak adalah kopi yang dihasilkan dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan Luwak. Kopi ini berasal berasal dari Lampung Barat di Pulau Sumatera di Indonesia. Tapi sekarang Anda dapat menemukannya di banyak bagian Sumatera dan Jawa di Indonesia. kopi ini telah terkenal di seluruh dunia. Bahkan di Amerika Serikat, terdapat kafe atau kedai kopi yang menjual kopi luwak dengan harga yang cukup mahal. Kopi ini bisa semahal $ 160 per pon dalam harga





The Civet animal

Credit : www.worldinterestingfacts.com/

0 comments: