Monday, February 28, 2011

High Recommended Film!!!!

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSvEHGqNlkRNAiLY6rbs5ID99ORJGpjy0FieC1bkl4AOTP_YqFcuw

Dari beberapa film yang udah ane tonton,
ane mau share yang bener" High Recommended Film!!!!.(nah lho!!).

Mungkin ane nilai dari sisi ceritanya, yang memang outstanding dan gk bakal kalian duga.
Setelah lhu!! pada pantengin nih film dengan tjara saksama dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja. (wew!). Cara berfikir dan menatap sesuatu lhu pada bakal berubah untuk beberapa jam kedepan (beh!!)

Langsung Aja dech!!!!
Di sertai link download "tinggal klik judul".


THE SHAWSHANK REDEMPTION

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQMNezFu-TYF3k-tv4GRBooYS5-skXrb8dPk90f65eYznldxYtONih film bisa dibilang jadul!, dated releasednya aja 1994. Terkahir ane nonton nih film di TV. Film ini masuk kategori IMDb Top 250 dan menempati rank 1 (wow!)



INCEPTION

http://4.bp.blogspot.com/_CcMzkHhlpgY/THdWG2IHGNI/AAAAAAAAAEo/po1by7r79Mo/s1600/Inception-Movie.jpg Nih film bisa di bilang baru, dated releasednya 2010.
Di bintangi Leonardo Dicaprio (ada yang bilang mirip ane!!). Gimana gk bagus nih film, directornya aja, Christopher Nolan. Masuk rank ke 8 di IMDb top 250. Memang ceritanya agak rumit, mungkin biar ngerti betul bisa di tonton sampe 2x (pecah mata!!).




THE PRESTIGE



THE PRESTIGE


Nih film date releasednya 2006, tentuin aja sendiri film baru apa jadul (tua!!).
bercerita tentang persaingan 2 pesulap!!! (ya gitu dech!).
Dan lagi-lagi nih film besutan Christopher Nolan, salut dah sama dia.
Bisa di bilang film" dia oke punya!!!!

0 comments: